Cara Berbelanja & Pembayaran Barang

Cara Berbelanja di Angkasa Office Renon

Angkasa Office Renon Sebagai Pusat Furniture dan Perlengkapan Kantor Melayani pembelian secara retail maupun proyek dengan pelayanan terbaik untuk melayani anda. Cara berbelanja dengan mudah dan aman dapat di lakukan dengan menghubungi no kontak kami yang telah tersedia atau langsung berkunjung ke kantor kami.

Belanja Via Layanan Telp & Email:

Silahkan pilih produk yang anda cari dengan memberikan informasi barang apa saja yang anda cari atau bisa langsung memberikan daftar keperluan belanja bisa di telpon untuk jumlah barang sedikit (retail) atau untuk keperluan barang banyak atau proyek bisa di Email list barangnya sehingga kami bisa langsung memberikan penawaran harga.

Kunjungan Langsung ke Kantor Kami:

Anda dapat melakukan pembelian secara langsung ke toko sekaligus showroom kami di Renon

Alamat Kantor Angkasa Office Renon :

Jl Tukad Barito Timur No 7 F Panjer 80225 Renon Denpasar Selatan Bali

Hubungi Kami:

Telp Kantor : (0361) 4785352

HP: 087715846625, 08970116939 & 081246195616 (Whatsapp)

Email : sc.angkasasanur@gmail.com

Cara Pembayaran Barang:

Pembayaran bisa di lakukan secara langsung atau pembayaran secara transfer bank di Nomor:

Bank Danamon

A/N: Rudy Alihadi

A/C: 351.739.2167

Bank : Danamon Cabang Gatot Subroto – Denpasar

Bank BCA

A/N: Rudy Alihadi

A/C: 669.015.5255

Bank : BCA Cabang Gatot Subroto – Denpasar